Total Pengunjung

Rabu, 18 Mei 2011

Tips Mengatasi Debug "Generic Host Process for win32 Services"


Beberapa waktu terakhir ini, komputer saya sering muncul "Generic Host Process for win32 Services" seperti gambar disamping. Tiap kali saya menyalakan komputer selalu muncul debug "Generic Host Process for win32 Services" ini. kalo don't send nya saya klik dan mau restart komputer, komputer nya langsung nge-hang n gak bisa bt apa2. bkn cuman nge-hang ja. kadang kalo lagi kita lagi internet, koneksi nya akan putus sendiri dan itu juga bisa membuat komputer nge-hang. Terpaksa harus tahan tombol power untuk mematikan komputer. Kalo komputer nya d nyalain lagi tetap sama seperti itu. muncul debug "Generic Host Process for win32 Services" lagi. Saya sempat meng-install ulang komputer beberapa kali karena saya pikirnya kena virus. Walaupun saya sudah install ulang komputer saya tapi masih sering kayak gitu. Terpaksa saya coba cari di google n akhirnya g dapat trik untuk menangani nya.

Cara menanganinya:
1. Buka registry editor, start – run – ketik regedit – ok
masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\System\CurrentControlSet\Services\NetBT\Parameters, kemudian pada kolom sebelah kanan cari TransportBindName dan klik 2x
Setelah itu kosongin parameter pada Value data dan klik OK
2. Terakhir masuk ke HKEY_LOCAL_MACHINE\Software\Microsoft\OLE, cari EnableDCOM pada kolom sebelah kanan dan klik 2x. Pada kolom parameter Value data secara default akan terisi Y, ganti Y menjadi N kemudian klik OK.
3. Tutup registri editor dan aplikasi lainnya kemudian restart
Untuk yang pernah mengalami debug "Generic Host Process for win32 Services", anda bisa mencoba cara diatas. Selamat mencoba!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar